ilustrasi foto google
N3, Padang ~ Giat Rutin dilakukan Satuan Satpol PP Kota Padang untuk menumpas kegiatan maksiat yang ada di Kota Padang dipimpin langsung Kasat Pol PP Kota Padang Dian Fakri ke beberapa hotel kelas melati seperti Blosom Hotel// Golden Home Stay dan Emanuel Hotel.
Dalam giat tersebut Satpol PP Kota Padang berhasil mengamankan tiga pasangan yang tidak berstatus suami istri alias bukan pasanan resmi. Ketiga pasangan lalu dibawa Kemako Satpol Pp Kota Padang untuk dimintai keterangan dan diproses sebagaimana mestinya. 
Tidak dipungkiri, giat yang terus menerus dilakukan oleh Satpol Pp Kota Padang sedikit banyaknya membuahkan hasil.  Hal ini tentu tidak lepas dari peranan media cetak dan media elektronik agar tercipta informasi dan berita yang akurat dan tidak hoak dalam menyampaikan informasi kegiatan Satpol PP ketengah masyarakat. 
Namun sayang, belakangan ini mulai beredar rumor ditengah masyarakat, kegiatan rutinitas yang dilakukan Satpol Pp sebagai penegak Perda, tidak lagi menyertakan awak media yang biasa memberitakan kegiatan Satpol PP siang atau malam.
Seolah-olah Satpol PP menghindar dan sembunyi dari awak media untuk semua kegiatan yang dilakukan, seperti razia hotel melati, tidak satun pun pejabat Satpol PP Padang yang bersedia dimintai wawancara mengenai kegiatan tersebut dan bahkan ada yang terkesan menghindar dan langsung pergi meninggalkan Mako Satpol PP Kota Padang.
Menurut warga razia Pol PP sedikit menampakkan hasil yang positive bagi masyarakat Kota Padang, khususnya tapi masih perlu lebih diperbaiki karena cenderung masih banyak tempat hiburan yang masih tidak memiliki izin dan banyak mempekejakan anak-anak dibawah umur. Reporter Abe
 
Top