N3, Tarakan ~ Tarakan. Pelantikan pengurus DPC dan Ranting Nasden kota Tarakan memberikan pekerjaan Rumah yang agak berat, pasalnya partai Nasdem yang berdiri 5 tahun yang lalu dengan menghasilkan 2 kursi di DPRD kota Tarakan, 1 di DPRD Provinsi dan 1 Kursi di DPRRI asal Kaltim Kaltara ketua Nasional Demokrat kota Tarakan memberikan target menyapu bersih suara Nasdem di kota Tarakan, kalimantan utara.

"Target kita DPD Nasdem Kota Tarakan adalah menyapu Bersih Suara Masyarakat Kota Tarakan untuk Nasdem, dam untuk pengurus DPC dan Ranting Nasdem  harus bersinergi untuk memenuhi Target tersebut" jelasnya Mustain kepada pengurus Nasdem.

Di Hadapan Pengurus DPW Nasdem Kalimantan Utara dam di Hadiri Kapolsek Tarakan Utara, Mustain mempunyai kiat kiat khusus untuk mendapatkan pemenang pemilu yang akan datang, ditambah lagi dengan semakin dekatnya pilkada di kota tarakan yang menghitung bulan.

" Pemilihan Walikota Tarakan semakin dekat, dan tinggal menghitung bulan, calon sudah melirik kita, dan kita upayakan harus bisa memenangkan Pilwali kedepan, selanjutnya kita Sapu bersih suara kota Tarakan untuk Nasdem" ujar Mustain.

Dalam memenangkan pilwali dan pilkada, menurut Mustain pengurus yang dilantik agar dapat berbaur bersama masyarakat, dan mendengarkan keluhan serta memberikan kemudahan serta solusi kepada masyarakat dikota Tarakan. Ujar Mustain menutup. Bonar Sahat
 
Top