N3, Solsel ~ Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dalam rangka penyambutan hari jadi Solok Selatan yang ke 13 Tahun Mengadakn bermacam acara salah satunya Lomba mewarnai tingkat TK/PAUD SamBUT Hut Kabupaten Solok Selatan Ke 13 Tahun ini diikuti Sebanyak 105 anak TK dan PAUD se Solok Selatan lomba mewarnai dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Solok Selatan ke-13 di Halaman Kantor Bupati berlangsung meriah.

Seluruh peserta Terlihat anak-anak TK dan PAUD tersebut sangat antusias dalam mengikuti lomba yang diadakan oleh Panitia HUT Solok Selatan ke-13, dengan sekali-sekali melihat teman disampingnya dan juga orang tua yang mendampingi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan H. Yulian Efi saat membuka acara tersebut menyampaikan lomba mewarnai ini merupakan salah satu upaya untuk menampung bakat, minat dan potensi yang dimiliki oleh anak.

Disamping itu, lomba ini bertujuan untuk menggali bakat dan minat anak sejak usia dini sehingga mampu menumbuhkan kreativitas anak sebagai penunjang pendidikannya. Menjelang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13, semua wilayah di Solok Selatan  ada gangguan pada listrik mati,Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Muaralabuh mengatakan akan segera diperbaiki yang semulanya padam akibat diterjang badai.

PLN terus berusaha secepat mungkin agar listrik menyala ke seluruh wilaya disolsel sehingga Hut kabupaten Solok Selatan tidak terganggu pungkasnya. sumber : media online group
 
Top