N3, Padang ~ Mencoba mengalahkan PS Polda Sumbar, akhirnya kesebelasan PS PWI Sumbar "merekrut" duo "pemain asing". Amunisi ini disiapkan untuk menambah daya gedor kesebelasan yang dihuni notabene para wartawan seluruh Sumbar.
Duo "asing" yang "direkrut" didatangkan tidak jauh-jauh. Masih seputaran Kota Padang. Kedua pemain itu yakni Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo, serta Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful.
Bertarung di stadion kebanggaan milik warga Kota Padang, H. Agus Salim, Senin sore, kedua kesebelasan tampil apik dan ciamik. Begitu pluit tanda 'kick off' dibunyikan wasit, masing-masing kesebelasan saling mengambil inisiatif penyerangan.
Meski lapangan sedikit licin, tetapi kedua kesebelasan terus menggedor pertahanan lawan. Serangan pun silih berganti. Dukungan penonton pun membuat kedua kesebelasan semakin bersemangat mengolah si kulit bundar.
PS Polda Sumbar yang dikapteni Kapolda Sumbar Brigjen Pol Fakhrizal nampak tidak canggung saat menerima bola. Maklum, Fakhrizal yang juga 'urang awak' ini sebelumnya sudah malang melintang di persepakbolaan.
Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo juga berkali-kali mengancam gawang lawan. Begitu juga Ketua KONI Sumbar yang terus meneror pemain belakang lawan lewat tusukan-tusukan dari berbagai sisi.
Pertandingan bertajuk persahabatan dalam rangka hari pelantikan pengurus PWI Sumbar ini berkesudahan dengan skor 2-3 untuk PS Polda Sumbar. Meski menelan kekalahan, PS PWI Sumbar tetap senang karena mampu tampil fight di lapangan.(Charlie)
 
Top