Keluaran Terbaru Laptop Buat Pecinta Game Nih !

Nusantara ~ Kali ini Asus memperkenalkan laptop anyar, hasil kerja sama dengan AMD. Namanya Asus X5501U yang dibanderol Rp 9,49 juta per unit.

Asus X550IU merupakan notebook gaming value for money untuk konsumen Indonesia yang berniat memiliki notebook gaming, tapi memiliki bujet terbatas.

Laptop ini cocok sekali dipakai buat anda yang pecinta game. Gak perlu susah-susah ke warnet lagi, atau minjam komputer teman dan laptop juga bisa di bawa kemana-mana disaat anda ingin bermain.

Laptop gaming ini istimewa, karena mendapat dukungan prosesor AMD APU Mobile generasi ke-7 dan kartu grafis AMD Radeon dengan arsitektur Polaris. Kemudian juga dilengkapi dengan chip Accelerated Processing Unit (APU) kelas tertinggi dari jajaran AMD APU Mobile Generasi ke-7, yakni AMD APU FX-9830P. Chip ini memiliki kecepatan clock 3,0 GHz hingga 3,7 GHz sekaligus menjadi notebook pertama di Indonesia yang diperkuat oleh Radeon RX 460, kartu grafis berarsitektur Polaris.

"Kartu grafis Radeon ini biasa digunakan di desktop, tapi thermal design power (TDP) dikecilkan. Jadi bisa dibayangkan kinerja laptop ini," ujar Veronica Erwin, Country Product Manager for Notebook Asus Indonesia.

Dia menjelaskan laptop dibekali RAM berkapasitas 8 GB yang dapat ditambah hingga 16 GB. RAM itu merupakan jenis DDR4 2133MHz yang menawarkan performa jauh lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih efisien.

Dari sisi grafis, ASUS X550IU menggunakan grafis Polaris AMD Radeon RX 460 yang mempunyai VRAM berbasis GDDR5 sebesar 4GB. Kartu grafis itu merupakan GPU dengan arsitektur Graphic Core Next generasi keempat dengan 14 buah compute unit dan 896 stream processor. Kecepatan standarnya sendiri di 1.090 MHz dan dapat ditingkatkan hingga 1.200 MHz. Dan pada kecepatan maksimal tersebut, ia mampu memproses hingga 2,2 Tera floating-point operations per detik.

Dari sisi desain juga menarik. Bodinya tipis dengan berat hanya 2,45 kilogram. Dengan layar 15,6 inci dan beresolusi full HD, laptop ini terkesan praktis sehingga dapat digunakan kapan pun dan di mana pun.

Untuk layanan purna jual, Asus memberikan garansi kepada pengguna X550IU dengan garansi penuh termasuk service dan sparepart selama 2 tahun, dan berlaku secara global.

Sementara AMD juga menawarkan promo ekslusif berupa gratis game yang dapat dipilih pada www.AMD.com/AMDGamepromo. Salah satu pilihan game gratisnya adalah Civilization 6 yang pernah menjadi salah satu Games paling favorit di Steam. Promo ini berlaku sampai 31 Agustus 2017 selama persediaan masih ada.
Previous Post Next Post