N3, Padang ~ Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Padang Fitriarman Noer berharap, di tahun 2017 ini, para rekanan baik kontraktor maupun konsultan untuk dapat melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan yang diharapkan. Berdasarkan hasil evaluasi di tahun lalu, pihaknya merasa kecewa dengan hasil pekerjaan tahun lalu. Dimana banyak para rekanan yang bekerja tidak sesuai dengan yang diharapkan dan tidak mencapai target serta kwalitas yang telah di tetapkan sebelumnya.
Harapan tersebut disampaikannya sekaitan di tahun 2017 ini terdapat ratusan paket pekerjaan yang harus segera dilaksanakan. Fatriarman Noer menjelaskan, permasalahnya lebih banyak kepada manajemen dari perusahaan para rekanan, baik itu kontraktor maupun konsultan.
Untuk itu diharapakan, semestinya, rekanan dalam membuat sebuah penawaran memang sudah menyusun manajemen pelaksanaan, proyek dengan metode yang baik, sehingga kendala-kendala internal yang dihadapi di lapangan dapat diselesaikan dan tidak terpengaruh kepada pekerjaan.
“Kita berharap, jika rekanan ingin melakukan penawaran dan membuat penawaran, seharusnya orang-orang yang ditugaskan untuk melaksanakan paket tersebut dapat bertanggungjawab, memenuhi kwalitas SDM, mempunyai ilmu manajemen proyek dan memiliki keuangan yang cukup," kata Fitriarman, kemarin ini.
Untuk mengantisipasi semua permasalahan tersebut, Fitriarman menjelaskan, pihaknya akan melakukan pertemuan mingguan yang intensif dengan rekanan dan penanggungjawab di lapangan, sehingga masalah-masalah sekecil apapun di awal tahun dapat di evalusi, di verifikasi dan cepat diberikan solusi. sumber : Media Online Group
 
Top