N3, Dharmasraya ~ Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya yang ke-13, Pemkab Dharmasraya menggelar jalan santai bersama Wabup, H. Amrizal Dt. Rajo Medan, Ketua GOW, Ny. Febby Amrizal, Perkopimda, Sekda, Asisten, Kepala SKPD, camat, ribuan ASN (Aparatur Sipil Negara), pelajar, masyarakat dan instansi swasta yang ada di Kabupaten Dharmasraya.
 
Wabup mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menyambut dan memeriahkan ulang tahun Kabupaten Dharmasraya. Peserta jalan santai juga dimanjakan dengan puluhan hadiah doorprise. 
 
“Atas nama Pemkab Dharmasraya saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi bapak dan ibu. Dalam kegiatan jalan santai ini. Mari kita memeriahkan bersama hari jadi ini. Karena ini adalah ulang tahun seluruh masyarakat Dharmasraya,” kata Wabup.
 
Selain itu kegiatan jalan santai tersebut, bertujuan untuk menanamkan semangat dan kecintaan masyarakat terhadap rasa kecintaan terhadap Kabupaten Dharmasraya. Dan bersama-sama dapat mewujudkan Kabupaten Dharmasraya ke arah yang lebih baik lagi. (rif)
 
Top