Humas dan Pers Mitra Solid Dilapangan

Humas dan Pers dalam tugasnya tidak dapat di pisahkan dilapangan kedua memiliki satu dalam tujuan dan impian mencerdaskan anak bangsa dengan mempublikasikan menyebarluaskan segala informasi Humas sebagai ujung tombak dalam menyampaikan dan mempublikasikan informasi segala rangkaian kegiatan program kerja Walikota. Wakil Walikota. Sekda dan SOPD di lingkungan Pemko Padang lewat media cetak, elektronik, cyber (online) serta media sosial.

Bagian Humas Setdako Padang akan terus lakukan perubahan dan inovasi-inovasi baru yang lebih kreatif. Sehingga seluruh rangkaian program kerja yang sedang berlangsung dapat segera di ketahui publik karena disebarluaskan informasi oleh media massa.

Bagian Humas terus tingkatkan hubungan silahturrahmi dengan seluruh insan pers. Pers di lapangan sebagai mitra kerja yang solit selalu membagi informasi terutama tentang perkembangan dan kemajuan serta prestasi di raih Kota Padang.

Kami merasa bangga dan senang sekali pers sebagai mitra kerja dilapangan membuahkan hasil semaksimal mungkin bagi Kota Padang sebagai bukti. Indonesia Indikator menilai Walikota Padang Terpopuler di Indonesia di urutan ke Tujuh.

Semuanya itu atas tersebarluasnya segala informasi oleh media massa. Baik cetak. elektronik, cyber (online) dan media sosial Youtube, Facebook dan sebagainya. Sehingga apa saja rangkaian kerja di laksanakan Walikota. Wakil Walikota. Sekda dan SKPD di lingkungan Pemko Padang tersebarluasnya informasi dengan cepat Tepat Akurat dan terpecaya di terbitkan dan ditayangkan seluruh media massa.

Jadi kesuksesan Pemko Padang semua tak terlepas dari peranan Pers dan Humas sebagai corong atau penyambung lidah untuk mengembangkan informasi sesuai dengan realita di lapangan.

Humas akan terus berupaya meyakinkan warga Kota Padang khususnya dan Sumbar pada umumnya lewat media cetak harian 7 buah. Koran Mingguan 42 buah. Televisi lokal 3 buah. Televisi Nasional 11 buah. Portal Online 53 buah. Radio 11 buah dan Halaman Humas di Facebook. menyuguhkan informasi cepat. Tepat. akurat dan terpecaya setiap harinya.

Tapi, sebaliknya kami dari Humas tentu memiliki kekurangan. kami mohon bimbingan. Masukan. Saran-saran dan kritikan yang membangun demi Kota Padang kedepan lebih maju dan sejahtera.

Catatan : Tafrizal Kasubag. Publikasi Humas Kota Padang.

Post a Comment

Previous Post Next Post