N3, Sumbar ~ Ditengah mendung yang menggelayut Kota Padang, siang ini dihalaman markas besar Polda Sumbar sedang berlangsung kegiatan "Farewell Parade (melepas pejabat lama, dan menyambut pejabat baru)" sekaligus penyerahan pataka dari Brigjen Pol Basarudin kepada Brigjen Pol Fahkrizal.

Brigjen Pol Fahkrizal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Brigjen Pol Basarudin yang telah banyak berbuat pada kampung halamanya.

"ini merupakan hari yang bersejarah dan kebanggaan baginya untuk bertemu saudara saudari personel Polri di kampung halaman sendiri".

Untuk itu ia bertekad dapat melanjutkan keberhasilan apa yang telah dicapai Brigjen Pol Baharudin selama menjabat Kapolda Sumbar selama ini.

Tentunya harapan tidak akan tercapai, tanpa adanya dukungan dari seluruh jajaran saudara saudari. Karena membangun dan memberikan kenyamanan keamanan kepada masyarakat, merupakan tanggunjawab kita bersama, ucap Fahkrizal mengakhiri.

Sebelumnya, Brigjen Pol Basarudin dalam penyampaiannya juga mengucapan terimakasih kepada seluruh jajaran personel Polri yang telah memberikan dukungan selama ini.

Diakuinya, memang selama memimpin di Ranah Minang, belum banyak karya yang ia perbuat, baik terhadap personel maupun pada Provinsi Sumatera Barat.

Meskipun dalam rentang waktu yang tidak begitu lama, namun ia menyadari sangat banyak kesan yang dirasakan dalam memimpin saudara-saudari sekalian.

Tak lupa ia berpesan, kepada seluruh jajaran polri, agar dapat saling bahu membahu membantu Brigjen Pol Fahkrizal yang menggantikannya sebagai Kapolda Sumbar yang baru. Karena dengan persatuanlah maka harapan kita untuk mengayomi masyarakat dapat terwujud.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selamanya ini dan juga minta maaf apabila dalam pernah ada kata maupun perbuatan yang kurang berkenan. **



 
Top