Telkom Jabar Genjot Pengunduh Aplikasi My IndiHome

N3, Bandung ~ PT Telkom Jawa Barat mendorong penggunaan aplikasi My IndiHome untuk meningkatkan penjualan sekaligus meningkatkan pelayanan.

Deputy Marketing Executive Vice President Telkom Jabar Mohamad Khamdan membidik sebanyak 25% dari total pelanggan Telkom Jabar menggunakan aplikasi My IndiHome pada tahun depan.

“My IndiHome adalah aplikasi yang digunakan untuk registrasi IndiHome, aktivasi OTT TV, registrasi berbagai macam fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan, cek tagihan, cek point reward, info pemakaian, juga menyediakan layanan free music, free movie, dan layanan lainnya. My IndiHome ini dihadirkan agar pelanggan Telkom mendapatkan layanan yang semakin mudah, nyaman, dan pasti, serta bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja,” paparnya kepada wartawan.

Dia mengemukakan, sejak diluncurkan sekitar 6 bulan lalu, saat ini aplikasi My IndiHome sudah sekitar 100.000 kali di download. Selain pelanggan IndiHome, pelanggan telepon rumah juga bisa menggunakan aplikasi ini.

Menurutnya, saat ini rata-rata ada sekitar 10.000 pelanggan baru IndiHome per bulan di Jawa Barat. Sekitar 30% di antaranya, lanjut Khamdan, sudah menggunakan aplikasi My IndiHome. jo

Post a Comment

Previous Post Next Post