N3, New Delhi ~ Setelah menempuh perjalanan selama 6,5 jam, tepat pukul 23.31 Waktu Setempat (WS), Minggu 11 Desember 2016 atau pukul 01.01 WIB, Senin 12 Desember 2016, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendarat di Pangkalan Udara Palam, New Delhi, India.

Dalam siaran pers Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, disebutkan bahwa Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Kepala Protokol Negara India dan Duta Besar Republik Indonesia untuk India Rizal Wilmar Indrakesuma.

Setelah menuruni tangga pesawat dan melewati jajar kehormatan, Presiden dan Ibu Iriana menuju kendaraan untuk melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat menginap selama berada di New Delhi.

Selama dua hari di New Delhi, Presiden Jokowi akan memulai kegiatannya sejak Senin pagi, 12 Desember 2016. Presiden akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri India Narendra Modi dan Presiden India Pranab Mukherjee. Selain itu, Presiden juga dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan sejumlah CEO perusahaan India dan menghadiri acara Ramah Tamah dan Santap Siang dengan Staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) New Delhi dan masyarakat Indonesia di KBRI New Delhi sebelum bertolak ke Teheran, Iran. (Humas Kemensetneg)
 
Top