N3, Jakarta ~ Pasukan Berani Mati Adili Ahok Penista Alquran akan menggelar aksi akbar pada tanggal 27 Desember 2016, karena Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tak kunjung dipenjara meski sudah menyandang status terdakwa.

Mereka akan menggelar aksi tersebut di kantor Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakata Selatan, lokasi tempat digelarnya sidang interim meascure atau putusan sela dengan terdakwa Ahok.

"Maka dari itu, menyambut seruan ulama tentang jihad akbar yang telah tiba waktunya, kami menyerukan dan mengundang para ikhwan dan para mujahiddin untuk kembali mendatangi dan mengepung pengadilan pukul 06.00 WIB," kata Koordinator Pusat Pasukan Berani Mati Adili Ahok, Gusrin Lessy.

Gusrin menegaskan, aksi tersebut dilakukan lantaran penegak hukum di negeri ini terkesan cuek dan tidak menggubris keinginan umat Islam agar Ahok dipenjara.

"Kita umat Islam, khususnya para ikhwan, anak-anak muda Islam sudah sangat sabar mengikuti proses hukum di negara ini. Namun sampai saat ini, Ahok telah dua kali disidang di pengadilan. Tapi belum ada tanda-tanda Ahok segera ditangkap dan ditahan,"

 
Top