Nusantara ~ MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela menempati posisi runner up kedua Miss World 2016. Prestasi ini menyamai prestasi yang pernah diraih oleh Maria Harfanti yang juga menempati posisi ketiga pada ajang Miss World 2015.

Malam penganugerahan Miss World 2016 digelar di Washington, DC, Amerika Serikat digelar pada Minggu, 18 Desember waktu setempat atau Senin, 19 Desember 2016.

“Nama Indonesia kembali harum di ajang berskala Internasional, yakni Miss World 2016. Natasha Mannuela kembali mengulang prestasi yang pernah dicapai Maria Harfanti yang tahun lalu lolos sebagai 2nd Runner Up Miss World 2015. Kami dari Yayasan Miss Indonesia tentu sangat bangga dengan torehan prestasi Natasha Mannuela, ini menunjukan konsistensi kualitas Wanita Indonesia di mata dunia yang peduli dan berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan, dan enterprenuership.

Bukan perkara mudah untuk bisa menembus deretan tiga besar ajang Miss World 2016. Setelah masuk lima besar, Acha harus bersaing ketat dengan ratusan kontestan lain yang tak kalah menarik dalam ajang kecantikan berskala internasional itu.

Mengiringi kesuksesan Acha, sejumlah netizen di Twitter menuliskan pendapatnya. Ada yang memprotes, ada juga yang mengaku turut gembira dengan kemenangan Acha dan memberikan ucapan selamat untuk wanita cantik ini.

 
Top