N3, Sujunjung ~ Ironis memang, ternyata oknum wakil rakyat kerjanya bukan saja menggarap produk hukum untuk kesejahteraan rakyat, malah isteri sang sopir juga turut digarap. 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung berinisial MR, ditangkap warga sedang asyik berduaan dirumah dinas pemda  bersama istri sopirnya pada Jumat (18/11) malam pukul 22.00 wib.
foto : haluan
Awalnya warga sudah curiga melihat tindak tanduknya. Pasalnya, hari sudah larut malam, mengapa MR yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung ini, tidak juga keluar- keluar dari rumah dinasnya. 
Untuk memastikan apa yang telah dilakukan MR, wargapun berinisiatif mengepung dan mencoba melihat apa yang terjadi didalam rumah.

Ternyata, apa dilihat warga sungguh sangat memalukan, dimana saat digrebek, MR didapati asik berduaan bersama sang isteri sopir pribadinya. 
Kuat dugaan suami DY (42) sedang dinas mengantarkan kontingen Porprov Kabupaten Sijunjung ke Kota Padang, Sehingga kesempatan ini dimanfaatkan oleh oknum Ketua DPRD ini untuk melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

Kami merasa geram dengan tindakan MR, harusnya sebagai anggota dewan apalagi dia seorang ketua, harusnya jadi panutan, bukan menggarap istri orang, apalagi wanita yang bukan muhrimnya itu merupakan sopirnya sendiri. Ini sangat keterlauan, bejat bahkan memalukan kami sebagai masyarakat Kabupaten Sijunjung,  mengutip komentar warga berinisial (M).

Namun, untuk menghindari amukan massa, keduanya diamankan Polisi dan dibawa ke Polres Sijunjung.**
 
Top