Walikota Padang Bertekad Beri Pelayanan Terbaik Kontingen Porprov

N3, Padang ~ Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat di Padang resmi ditabuh, Sabtu (19/11) malam. Pembukaan Porprov XIV yang dilaksanakan di Stadion H. Agus Salim Padang ini terbilang meriah karena menyuguhkan sejumlah atraksi dan hiburan.

"Kami harapkan seluruh atlet yang bertanding menjunjung sportifitas," kata Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo saat memberikan sambutan pada malam itu.

Walikota menyebut bahwa pihaknya merasa tersanjung karena mendapat kehormatan sebagai pelaksana Porprov kali ini. Hal ini menurutnya akan membawa dampak cukup baik bagi Kota Padang terutama di sisi perekonomian.

Menurut Mahyeldi, pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada tamu. Sehingga diharapkan para kontingen merasa terkesan saat di Padang.

"Kami bertekad ini menjadi pelaksanaan Porprov terbaik dengan memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh kontingen," jelasnya.

Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Yuni Poerwanti yang hadir malam itu merasa takjub dengan kemeriahan opening ceremony tersebut. Menurutnya, dengan Porprov akan muncul bibit atlet yang dapat berbicara di segala tingkatan.

"Dengan adanya iven ini, potensi atlet yang ada di daerah akan berkembang baik. Mereka akan dapat bersaing di tingkat provinsi maupun nasional nantinya," sebut Yuni.

Lebih jauh dikatakannya, iven olahraga seperti ini merupakan ajang promosi efektif di bidang pendidikan, kesehatan dan juga untuk promosi perdamaian.

"Maka dari itu, di iven ini ada penyatuan segala elemen sehingga dapat mendorong atlet Sumbar untuk tidak ketinggalan dalam mengukur kemampuan di kancah Internasional," ujarnya. **
Previous Post Next Post