N3, Padang ~ Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah venue yang digunakan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIV di Padang.

Walikota melihat langsung pengerjaan lintasan atletik di Stadion H. Agus Salim. Kemudian Mahyeldi juga mengunjungi arena basket, volley, serta tenis yang berada di lingkungan kompleks GOR H. Agus Salim. Sejumlah pekerja tampak masih menyempurnakan masing-masing venue.

Walikota Padang saat diwawancarai usai mengunjungi venue mengatakan bahwa pihaknya menargetkan seluruh venue selesai 6 November nanti. Mahyeldi berharap seluruh venue selesai pada waktu yang ditetapkan tersebut dan dapat dipergunakan untuk Porprov.

"Kita tenggat 6 November selesai,” katanya.

Walikota memang sangat berkeinginan venue itu cepat selesai. Walikota berharap, seluruh pekerja dapat menunjukkan tanggungjawabnya dalam bekerja.

“Kita ingin para pekerja menunjukkan pekerjaan terbaiknya sehingga semuanya selesai,” papar Mahyeldi.

Nantinya, Walikota Padang akan terus melihat perkembangan pengerjaan venue. Sebab, direncanakan pada 8 November nanti, kesiapan venue akan dilaporkan kepada Gubernur Sumatera Barat.

“Kita akan laporkan kesiapan kita kepada Gubernur Sumbar pada pekan kedua bulan ini,” tukas Mahyeldi didampingi Kadispora Suardi dan sejumlah panitia Porprov XIV.(Charlie)
 
Top