catatan : Taf Chaniago
Rasa bangga dan senang tak ada taranya... saat seorang atlet telah dapat mempersembahkan sebuah karya untuk daerahnya dalam berlaga di PORPROV XIV Sumbar 2016, di Kota Padang.

Rasa bangga atas karya untuk daerah sebagai bukti cinta dan kasih sayang di ujudkan dalam Medali yang telah di raih parah atlet.

Bagi yang belum beruntung dan belum berhasil dielatan Porprov ini tidak usah kecewa karena di adakan sekali duan tahun, sekarang gagal besok tentu membuahkan hasil semaksimal mungkin.

Tentu di tuntut keseriusan berlatih, tekun dan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk latihan, niscaya yang gagal hari ini, besoknya akan sukses dengan dapat kalungan medali.

Bagi yang sukses, ini harus di pertahankan kedepannya, ikuti intruksi dari pelatih, agar semua program latihan yang di terapkan akan berjalan sesuai harapan.

Dibalik kesuksesan, sangt tergantung dengan kedisiplin seorang atlet, tak mungkin seorang atlet menjadi juara tanpa ada kedisiplin dalam membagi waktu.

Terus tingkatkan kemampuan dan skill yang lebih bai, jaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sebab ini faktor penting bagi diri atlet, kalau sudah sudah sering sakit, jelas mengurangi stamina.

Kami bangga yang muda-muda telah berbuat dan berkarya untuk daerahnya masih-masing, menjadi yang terbaik bagi di cabor dengan mempersembahkan Medali, baik emas, perak dan perunggu, terus berjuang, raih harapan dan impian. (Catatan :  Taf Chaniago)
 
Top