N3, Padang ~ Rapat pemantapan persiapan PORPROV Sumbar ke XIV 2016, untuk mengambilan Api Obor Porprov, di Pariyangan Kabupaten Tanah Datar. Di ruangan pertemuan Sekda Balaikota Air Pacah Padang.

Rapat pengambilan Api Obor Porprov di pimpin langsung Plt Sekda Kota Padang, Vidal Triza. Rapat membahas tentang Teknis menjeputan API OBOR PORPROV, di Kab. Tanah Datar, di bawa ke Kota Padang.

Plt. Sekda katakan, kita harus memiliki jadwal dan pengiring api obor yang jelas, kita tentukan dari sekarang, siapa-siapa yang terlibat langsung pada acara tersebut nantinya, sesuai dengan buku pegangan atau buku saku sebagai petunjuk atau skanerionya, ujarnya.

Sehingga penjemputan Api Obat Porprov berjalan sesuai dengan rencana dan harapan kita semua tanpa ada kesalahan". Ujar Vidal Triza.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dispora Kota Padang, Suardi, menjelaskan bahwa acara pengambilan Api Obor Porprov Sumbar, segala biaya yang timbul di sana, tanggungjawab pemkab. Tanah Datar dimulai dari pengambilan sampai penyerahan Api Obor kepada Wakikota Padang, seterusnya di serahkan pada Atlit untuk di bawa ke Kota Padang.

Hadir rapat Porprov pengambilan Api Obor, Asnel. Hervan Bahar, Andri Yulika, Suardi, Dedi Henidal, Mursalim, Salman, Af riadi, Tafrizal dan Wira. (Tf).
 
Top