Presiden Sambangi Markas Paskhas dan Secapa AD

N3, Jakarta ~ Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan bertolak ke Bandung, Jawa Barat, pada Selasa pagi, 15 November 2016. Di Bandung, Presiden akan berkunjung ke Markas Komando Korps Pasukan Khas (Mako Korps Paskhas) di Lanud Sulaiman, dan Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI AD.

Sebagaimana dilansir dalam rilis Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, disebutkan bahwa Presiden akan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma di Jakarta, dan mendarat di Bandar Udara Husein Sastranegara di Bandung.

Di Mako Paskhas, Presiden akan bersilaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit Paskhas, sementara di Secapa TNI AD, Presiden akan memberikan pengarahan pada acara Apel Komandan Korem - Komandan Kodim se-Indonesia.

Presiden direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore harinya. Turut menyertai Presiden dalam penerbangan ke Bandung, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsma TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan. (Humas Kemensetneg)

Previous Post Next Post