N3, Sulsel ~ Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada Jumat, 25 November 2016, bertolak menuju Provinsi Sulawesi Selatan  menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Presiden beserta rombongan menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 13.30 WIB.
 
Dilansir dari Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, setibanya rombongan di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, agenda pertama yang Presiden lakukan adalah sosialisasi amnestasi pajak atau tax amnesty.
 
Untuk esok hari, sejumlah kegiatan juga telah diagendakan dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo kali ini. Di antaranya adalah Peresmian Operasional Pelabuhan Perikanan Untia, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.
 
Presiden juga dijadwalkan meninjau Proyek Dana Desa di sebuah desa yang berada di Kabupaten Maros, yang sekaligus menutup rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Turut mendampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja kali ini, diantaranya Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Staf Khusus Presiden Johan Budi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Sekretaris Militer Presiden Marsma TNI Trisno Hendradi, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden Djarot Sri Sulistyo dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan. (Humas Kemensetneg)

 
Top