Kantor Pusat Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat

N3, Padang ~ Pemimpin Cabang Bank Nagari Pasar Raya, H. Mar­yanto, bersama Wakil Pemim­pin Ca­bang, Hamdan menyerahkan hadiah Undian Tabungan Sikoci tahun 2016 berupa enam unit motor Yamaha Mio kepada nasabahnya di Kantor Bank Nagari Pasar Raya. 

Ke enam unit motor Yamaha Mio dise­rahkan pada masing-masing atas nama Ika­tan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Padang, Alfian, Yas­nimar, Asmawati, Havid dan terakhir adalah Roni Eka Sahputra.

Pada kesempatan itu, Maryanto memaparkan bahwa sampai dengan September 2016, aset Bank Nagari Pasar Raya men­capai Rp900 miliar, Dana Pi­hak Ketiga (DPK) sebesar Rp711 miliar, dan jumlah tabungan mencapai Rp347 miliar.

“Dari total tabungan Rp347 miliar, jumlah tabu­ngan Sikoci mencapai Rp225 miliar dengan jumlah pena­bung sebanyak 32.000 reke­ning,” ujar Maryanto.
Sementara itu, jumlah kre­dit yang sudah dikucurkan hingga September 2016 men­capai Rp872 miliar. Target kredit hingga akhir Desember 2016 sebesar Rp930 miliar.

Pada tahun ini, kata Mar­yanto, Bank Nagari Pasar Raya juga ikut menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan plafon kredit Rp1,5 miliar. Dari plafon itu, sebanyak Rp1,2 miliar sudah disalurkan.

Mengenai Undian Sikoci tersebut, Maryanto menjelas­kan bahwa undian itu adalah bentuk apresiasi dan terima kasih Bank Nagari kepada semua nasabah yang setia meng­gunakan Tabungan Sikoci.

“Bagi nasabah kami yang menang semoga dapat menjadi Duta Bank Nagari untuk mem­perkenalkan tabungan Sikoci kepada masyarakat lain yang belum menabung di Bank Nagari. Besar harapan kami agar nasabah senantiasa me­ning­katkan jumlah tabungan­nya dan senantiasa mem­perca­yakan segala aktivitas keua­ngannya kepada Bank Nagari,” harapnya lagi. sumber int**
 
Top