N3, Padang ~ Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nilmaizar tidak pernah lupa dengan tanah kelahirannya, Kota Payakumbuh. 

Meski berdomisili dan bekerja di Kota Padang, namun setiap ada atlet Payakumbuh berlaga di Padang, mantan pemain Timnas garuda itu selalu datang dan memberikan dukungan.

Sebelumnya, Nil selalu datang menyaksikan tim sepakbola Payakumbuh bertanding pada beberapa agenda resmi di Padang seperti Festival sepakbola Danone yang notebene kompetisi usia dini.

Tidak cukup hingga di situ, pada Porprov XIV Sumbar di Kota Padang, ayah dua putri itu juga menyempatkan diri datang pada beberapa venue pertandingan.

Seperti pada Jumat (25/11) kemarin. Nil tiba-tiba hadir di Hall Badminton PT Semen Padang menyaksikan perjuangan Khensi Payakumbuh berlaga di arena Porprov.

“Saya tidak bisa lama-lama, mau manager metting, besok (hari ini) Semen Padang bertanding,” ujar Nil jelang meninggalkan lokasi pertandingan.

Seperti diketahui, selain menjabat pelatih kepala Semen padang FC, Nilmaizar juga tercatat sebagai karyawan aktif PT Semen Padang.

Ditengah kesibukannya sebagai arsitek tim urang awak, mantan pilar Semen Padang itu kerap menyisihkan waktunya untuk melihat atlet kampung halaman bertanding baik di padang maupun di Payakumbuh. (tf/ar)
 
Top