Kunker Ibu Negara Ke Sumatera Utara

N3, Jakarta ~ Provinsi Sumatera Utara menjadi tujuan kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini 2 November 2016. Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Ibu Iriana yang didampingi Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla lepas landas menuju Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara dengan menggunakan Pesawat Khusus Boeing 737-400 TNI AU sekitar pukul 07.30 WIB.
 
ilustrasi foto kompasiana
Sejumlah agenda kegiatan telah menanti Ibu Iriana beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya selama satu hari. Di antaranya Ibu Iriana dijadwalkan akan melakukan peninjauan ke sejumlah sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.
 
Selain itu, Ibu Iriana juga akan melakukan peninjauan pelatihan akbar guru PAUD di Aula Madinatul Hujjaj, Asrama Haji, Kecamatan Medan Johor. Demikian seperti dilansir Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.
 
Usai santap siang, Ibu Iriana beserta rombongan diagendakan melakukan peninjauan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan pornografi di Universitas Sumatera Utara (USU). Setelahnya Ibu Iriana akan menuju Pasar Petisah, Kota Medan, guna melakukan peninjauan program IVA Test yang gencar dilakukan Ibu Negara dalam beberapa minggu terakhir.
 
Kunjungan ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Utara menjadi penutup rangkaian kegiatan kunjungan kerja Ibu Iriana beserta rombongan sebelum kembali ke Jakarta.
 
Turut menyertai Ibu Iriana Joko Widodo dalam kunjungan kerja kali ini adalah Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla serta sejumlah istri Menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam OASE-KK (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja). (Humas Kemensetneg)
Previous Post Next Post