N3, Padang ~ Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah bersama jajaran kerjanya terus menampung aspirasi masyarakat secara dekat melalui kegiatan Jumat keliling (Jumling) ke beberapa daerah di kota tersebut. Sewaktu Jumling ke Masjid Nurul Wujud Kelurahan Baringin Kecamatan Lubuk Kilangan, Jumat (25/11), Walikota didampingi beberapa pimpinan SKPD menampung berbagai aspirasi yang ditujukan masyarakat setempat.

“Beberapa usulan yang disampaikan warga, akan menjadi bahagian untuk kita tanggapi. Insyaallah kita akan berusaha merealisasikannya ke depan,” sebut walikota sewaku berdialog bersama warga usai menjadi khatib shalat Jumat. 

Mahyeldi menyebutkan, sewaktu berdialog ia mendapatkan beberapa usulan dan keluhan warga Baringin setempat. Diantaranya warga menyampaikan harapan agar Pemko bisa menangani kondisi jebolnya tanggul sungai sekitar, selaku sumber air yang penting bagi lahan pertanian. 

Di samping itu, warga juga mengusulkan perbaikan jalan utama yang saat ini banyak yang berlobang serta meminta bantuan untuk sarana belajar di Taman Pendidikan Quran (TPQ) seperti kursi dan meja yang belum memadai.

“Terkait semua usulan yang diberikan saya harapkan dapat ditindaklanjuti SKPD terkait ke depan. Tentunya melalui sepengetahuan RT/RW, lurah dan camat,” sebut Mahyeldi. (David/humas)
 
Top