N3, Padang ~ Tim Futsal Kota Pariaman, Sumatera Barat berhasil menumbangkan Tim Futsal Kabupaten Mentawai dengan skor 4-2.Menghadapi Kebupaten Mentawai ,Tim futsal Kota Padang pada Minggu (20/11) main di lapangan Rafhely, Kota Padang tampil cemerlang dan meraih kemenangan telak 4-2.

“Kemenangan ini berkat kerja keras pemain dilapang­an yang bertekad untuk me­raih kemenangan. Selain itu para pemain berhasil men­jalan­kan intruksi pelatih dengan baik,” ujar Manejer tim futsal Kota Pariaman, Boedi Satria di Padang.

Pemain futsal bermain cukup bagus, lanjut Boedi para pemain berhasil men­jalan­kan intruksi pelatih dengan baik. “Kemenangan ini memberikan semangat baru bagi tim futsal Pariaman,”ujarnya.

Ia mengatakan, Tim futsal pariaman bergabung di group D bersama Mentawai,Dharmasraya,Solok Selatan. Group ini cukup bahaya bagi Pariaman.

“Pemain Futsal Pariaman tidak terlena atas kemenangan melawan Mentawai, perjuang masih panjang,”katanya.

“Dilapangan yang sama, tambah Boedi, Futsal Dharmasraya juga meraih kemenangan 4-1 atas Solok Selatan. “Klasemen sementara di group D Futsal Pariaman menempati posisi dua,sedangkan Dharmasraya menempati posisi satu,”ujarnya.

Ia mengatakan, Tim Futsal Pariaman dalam ajang Porprov XIV di cabang Futsal bertekad untuk meraih medali emas.

“Pada Porpov lalu futsal Pariaman hanya mendapatkan medali perak, untuk Porpov XIV menargetkan medali emas,”katanya. (*nat)
 
Top