N3, Lampung ~ Semarak musik jazz bakal tersaji di Lampung Jazz Festival 2. Acara ini terselenggara atas kerjasama Dewan Kesenian Lampung (DKL) dengan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung serta Lampung Jazz Community.

Sederet musisi jazz ternama telah memastikan diri ikut serta di ajang tersebut. Yang akan hadir di antaranya adalah Syaharani feat Komodo, Harry Toledo, Purwacaraka Band dan masiih banyak lagi.

Pihak penyelenggara juga mempesembahkan penampilan musisi jazz dan tradisional dari Lampung selaku tuan rumah. Hal ini dilakukan sesuai misi event ini yakni untuk merawat Lampung dengan jazz.

LJF 2 akan digelar selama dua hari, yakni pada hari ini, 11-12 November di lapangan Korpri kantor gubernuran Lampung, Bandarlampung. Panitia menyediakan dua stage di venue, yakni Welcome Stage dan Main Stage di area yang mudah dijangkau masyarakat Lampung.

Dengan segala persiapan yang dilakukan, Lampung Jazz Festival siap digelar hari ini. Acara ini diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi Lampung sebagai destinasi pariwisata di Indonesia.

Kesiapan tak hanya dilakukan panitia penyelenggara, tapi juga para musisi yang ikut serta di Lampung Jazz Festival 2. Dari Jakarta, akan turut hadir penyanyi muda, Kania yang akan memberikan aksi terbaiknya.(*)
 
Top