N3, Indramayu ~ Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Sepenggal kalimat tersebut mengandung makna yang dalam bagi generasi yang menikmati masa kemerdekaan saat ini.

Sebagai bangsa yang telah merdeka berkat perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya. Maka sudah sepantasnya sebagai generasi yang telah merasakan kemerdekaan memberikan penghormatan kepada mereka yang telah memerdekakan negeri ini.

 Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu, Rabu pagi (9/11/2016) Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengikuti kegiatan Ziarah Nasional dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2016. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kepolisian Resort Indramayu, AKBP. Eko Sulistiyo, dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Indramayu.

Ziarah Nasional di TMP Dharma Ayu ini mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa karena peserta harus saling berdesakan dan memenuhi makam pahlawan tersebut. Peserta ziarah berasal dari para kepala SKPD, TNI/POLRI, Satpol PP, anggota Korpri, Pramuka, pelajar dan mahasiswa. Deni Sanjaya/ Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu. Hms
 
Top