N3, Padang ~ Pundi pundi emas kembali dipersembahkan Atlet Wushu Kota Padang. Kali Ini melalui wajah dingin Dinda Wahyuni, yang memperagakan jurus indah Chang Quan B Putri.

Pada kategori permainan jurus Chang Quan B Putri, Dinda yang turun di nomor urut dua, dari enam orang peserta, tampil sangat konsisten. Setiap ayunan tangan dan kakinya dalam memperagakan jurus terlihat indah dan kokoh.

Meski diraut wajahnya terlihat letih, namun kemauan pantang menyerah yang ada dalam dirinya, membuat siswi yang baru duduk dibangku kls X SMA 6 Padang ini, mampu melahirkan prestasi yang patut dibanggakan.

Dorongan semangat yang tinggi itu, tentunya tidak terlepas dari peranan orang tua, pihak sekolah, karib kerabat, apalagi sokongan moral dari Suheng Yosi dan Suheng Riza serta rekan-rekan setimnya yang selalu memberikan applaus dalam pertandingan.

Pada kesempatan itu, orangtuanya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah atas karunia yang telah diberikan kepada anaknya.

Dan tak lupa ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dorongan semangat, baik secara moril maupun materil, hingga anaknya bisa mencapai prestasi seperti ini. **

 
Top