N3, Subang ~ Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, mengatakan terimakasih dan bahagia dengan penyelenggaraan “ABG Motor Trail Adventure 2016 dalam rangka Promosi Pariwisata Subang Selatan dan Penanaman 1.000 pohon di Hutan Bukanagara”. Yang diselenggarakan Disbudparpora bekerja sama dengan Kodim 0605 Subang, Polres Subang, PD BPR Subang, Komunitas Tangkas, Brisiks, TS. Saestuna dan IMI Jabar. Dengan adanya acara ini akan banyak pengunjung yang datang ke Kabupaten Subang dan kegiatan ini untuk mendukung generasi muda untuk berprestasi di olahraga motor tersebut.

Acara ini sangat penting, karena bagian dari rencana ini penanaman 1.000 pohon di Hutan Bukanagara,” kata Imas saat menghadiri “ABG Motor Trail Adventure 2016” di Kecamatan Cisalak.

Kegiatan ini pun menjadi semangat baru untuk mengangkat destinasi wisata yang ada di Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang akan terkenal dengan kegiatan motor trail adventure serta wisata lainnya,” ucap Imas.

Melalui acara ini, para peserta bisa menikmati keindahan alam dan kekayaan sumber daya alam lainnya di wilayah Kecamatan Cisalak yang menjadi rute motor trail adventure tersebut.

“Kekayaan sumber daya alam dan potensi wisata Subang, semakin besar dengan Desa Wisata Cibuluh dan Kampung Bolang. Oleh karena itu, mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat supaya Subang menjadi tujuan wisata melalui berbagai acara,” tuturnya.

Bupati Subang juga mengatakan bahwa sekarang ini Kabupaten Subang ingin meraih Piala Adipura untuk itu dimohon kepada semua masyarakat untuk dapat mendukung dengan menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya dan menyediakan tempat sampah organik dan non organik di halaman rumah dan kantor.

Hadir dalam acara itu, di antaranya Dandim 0605 Subang, Kepala Polres Subang, Kepala Disbudparpora, Kepala DPPKAD, Camat Cisalak, Danramil, Koramil dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara itu, Panitia memberikan 1.000 bibit pohon tanaman keras kepada Plt Bupati Subang untuk ditanam di Hutan Bukanagara yang dilalui peserta motor trail adventure. ktrb/ hms
 
Top