Shahbaz Khan: “Teh Talua dan Kuliner Padang Sangat Lezat”

N3, Padang ~ Sejak menginjakkan kaki di Kota Padang, Director and Representative UNESCO Office Jakarta, Shahbaz Khan langsung mencicipi masakan Padang. Bahkan Shahbaz Khan juga ikut menyeruput nikmatnya minuman ‘teh talua’.

“Padang begitu spesial. Saya mencicipi betul nasi padang yang lezat, dan juga teh talua yang sangat manis,” terangnya di depan Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo dan walikota / bupati se-Indonesia yang hadir dalam pembukaan Pertemuan Tingkat Tinggi Walikota se-Indonesia ke-6 untuk Kota Inklusif di Hotel Mercure Padang, Selasa (27/9). 

Tidak saja menyukai enaknya minuman ‘teh talua’, Shahbaz Khan juga menyinggung lezatnya masakan Padang. Menurutnya, pantas jika masakan Padang dikenal dunia. Sebab rasanya yang tiada tara. 

“Selain rendang, juga ada gulai ikan karang yang lezat,” tuturnya.

Dalam pembukaan Pertemuan Tingkat Tinggi Walikota se-Indonesia ke-6 untuk Kota Inklusif di Hotel Mercure Padang, seluruh undangan disuguhi masakan Padang. Begitu pula saat kegiatan “Welcome Dinner” di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang pada Selasa malam. Seluruh peserta mencoba setiap masakan yang disiapkan tuanrumah.(Charlie)
Previous Post Next Post