N3, Padang ~ Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo mengucapkan terimakasih kepada mantan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang, Nasir Ahmad yang telah mengabdi bagi Kota Padang selama ini. Walikota juga menyebut bahwa berbagai prestasi yang telah diraih Kota Padang berkat peran Nasir Ahmad selama menjadi sekda.

“Terimakasih Pak Nasir Ahmad. Alhamdulillah, banyak prestasi yang diperoleh Kota Padang, semua berkat dukungan beliau sebagai Sekda selama ini,” kata walikota di ruang kerjanya saat serahterima jabatan antara Nasir Ahmad kepada Plt Sekdako Padang Vidal Triza, Senin (29/8). 

Walikota menyebut pengabdian Nasir Ahmad selama menjabat Sekdako Padang selama ini cukup dirasakan. Terutama penuntasan jalur dua By Pass, Pantai Padang, serta pembangunan Pasar Raya Padang.
“Semua agenda pembangunan itu diapresiasi warga dan perantau. Gubernur juga menyampaikan hal yang sama. Semua berkat peran dan kepiawaian beliau,” ungkap walikota.

Walikota juga menilai bahwa selama ini komunikasi antar ASN di lingkup Pemko Padang cukup berjalan baik. Hal ini berkat kepiawaian Nasir Ahmad dalam menjaga ritme kerja. Mahyeldi berharap, di tangan pelaksana tugas (Plt) Sekdako Padang Vidal Triza, ritme tersebut dapat terjaga dengan baik.

Seperti diketahui, Nasir Ahmad melepas jabatan Sekdako Padang dan memilih berkarir di Provinsi Sumatera Barat. Usai melepas jabatan itu, Walikota Padang kemudian menunjuk Vidal Triza yang sebelumnya menjabat Asisten I bidang pemerintahan sebagai Plt Sekdako Padang.(berita / foto : Charlie / Yurizal)
 
Top