N3~Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk Triwulan kedua telah dicairkan pada siswa di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 3 Padang. Para siswa telah menerima BOS yang diambil oleh Orang tua atau wali murid. Tujuan dana tersebut untuk biaya operasional siswa kurang mampu untuk dapat meningkatkan motivasi belajar siswa, kata Dra. Erlinawati saat dijumpai www.nusantaranews.net,  diruangannya Jum’at (5/8) kemarin.

“Bantuan ini diharapkan dapat memotivasi siswa untuk datang ke sekolah, dan juga mengurangi beban orang tua siswa yang berekonomi lemah,” ucapnya.

Sama diketahui banyak siswa di SMP 3 Padang yang orang tuanya berekonomi lemah, maka dari itu kita berupaya terus memotivasi siswa untuk belajar dengan giat dan datang kesekolah tiap harinya. Jangan sampai karena factor tidak adanya biaya operasional siswa untuk hadir disekolah menjadi penghalang siswa untuk datang kesekolah.

Dengan disalurkannya dana BOS ini diharapkan siswa jadi termotivasi dan beban orang tua juga sedikit berkurang, pungkasnya pada www.nusantaranews.net. (mond)
 
Top