Rojo Ogah Pindah, Mourinho Jadi Pusing

N3~Meski mendapatkan tawaran pindah ke Liga Super China dengan kontrak yang terbilang cukup besar, namun Marcos Rojo ogah pindah dari Manchester United.

Penolakan Rojo kepada salah satu klub Liga Super China Shanghai SIP, tak ayal membuat pelatih anyar MU pusing. Impian Mou membangun tembok pertahan MU tanpa Rojo jadi berantakan.

Niat klub Shanghai SIP ingin membeli pemain internasional Argentina itu, meskipun saat ini Rojo sedang mengalami cedera, ia menegaskan tetap bertahan di MU walaupun diiming-imingi dengan kontrak besar dari salah satu klub kaya asal Shanghai China.

Sesaat setelah Mourinho menjadi manajer United, mereka meminta Rojo meninggalkan Old Trafford dan ada tawaran £12juta jika dia mau ke Tiongkok. Gaji itu belum ditambah bonus dan berbagai hadiah lainnya jika mereka memenangkan liga.

Senasib dengan Rojo, Phil Jones juga tidak masuk dalam rencana tim MU dalam musim kompetisi 2016-2017. Saat ini MU sedang menunggu konfirmasi dari Hull City untuk meminjamkan Phil Jones selama satu tahun. Menurut sumber, Mourinho ingin memperkuat lini pertahanan dan juga bek kanannya dengan melepas beberapa pemain.

Rojo dan beberapa pemain seperti Daley Blind yang akan dikorbankan. Sedangkan Guillermo Varela sudah memutuskan bergabung ke Eintracht Frankurt untuk satu musim. (Alang)
Previous Post Next Post