N3~Memperingati HUT RI ke-71, Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Padang Selatan memberikan pelayanan istimewa selama sepekan. Bagi warganya yang lahir tanggal 17 Agustus atau yang mendapatkan nomor antrian 17 dan 71 diberikan hadiah berupa minuman ringan, bendera dan balon.

Pelayanan istimewa selama sepekan ini menurut Camat Padang Selatan Fuji Astomi sebagai refleksi semangat di hari kemerdekaan. Semangat tersebut diwujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Padang Selatan dengan berkreasi di bidang pelayanan. Selain menghias ruangan pelayanan dengan ornamen merah putih, juga memberikan bingkisan kepada warga yang berurusan selama sepekan atau lima hari kerja, Senin (15/8) sampai dengan Jumat (20/8).

"Pelayanan berhadiah ini dilaksanakan selama sepekan atau selama hari kerja," kata camat Fuji Astomi saat ditemui di kantornya, Selasa (16/8).

Lebih lanjut camat termuda di Kota Padang ini menuturkan, sejak dilaksanakan pelayanan seperti ini direspon baik oleh warga. Bahkan, banyak warga terharu ketika mendapat bingkisan.

"Warga merespon baik, bahkan ada yang terharu menerima bingkisan," ujarnya.

Salah seorang warga yang lahir tanggal 17 Agustus, Jamisri mengaku dirinya terharu mendapat ucapan selamat dan diberi pula bingkisan ketika berurusan di kantor camat Padang Selatan.

"Saya terharu, tidak menyangka mendapatkan bingkisan padahal saya sedang mengurus KK," katanya.
 
Top