N3, Sumbar ~ Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit Mengatakan,” Selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Ini adalah amanah dan kepercayaan, maka laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Gubernur berpesan yang pertama adalah saudara segera melaksanakan konsolidasi dengan dimana saudara akan bertugas khususnya yang baru saja masuk dan dilantik pada hari ini.”

“Selain itu saudara harus segera melihat kondisi yang ada di kantor, di SKPD yang saudara pimpin mulai dari saat ini. Mulai dari segi management, men, money, material, metode harus segera dilihat apakah sudah sesuai dengan apa yang diharapkan.” Tegas Nasrul Abit.

“Hasil evaluasi terakhir, kemajuan fisik kita baru mencapai sekitar 40% termasuk keuangannya, artinya itu masih dibawah standar. Untuk itu begitu saudara masuk hari ini segera melakukan koordinasi, konsultasi, komunikasi dengan pejabat eselon III dan eselon IV dimasing-masing kantornya agar mengetahui apa saja progres yang dapat dilakukan guna evaluasi dan perbaikan kedepan.” Tambahnya.
 
Top