N3 ~ Anggota DPRD Kota Padang, Fakhri Bahar yang juga mantan Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Koto Tangah tahun 1980 an memberikan apresiasi penuh terhadap jiwa kebangsaan yang telah ditanamkan pada Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang.

"Saya sebagai mantan Ketua PPM Ranting Koto tangah memberikan apreasiasi terhadap ide-ide dari jiwa Nasionalisme yang tinggi dan juga jiwa kesatria kebangsaan yang dilakukan oleh Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang, dengan melakukan Sweeping untuk mengingatkan warga kota akan Hari HUT kemerdekaan RI .

"Sebagai anak veteran saya bangga karena pernah berkecimpung di Organisasi anak Veteran Pemuda Panca Marga pada tahun 1986 lalu, ''kata Fakhri Bahar, Kamis,(18/8).

Saya mengaharapkan semua pemuda, anak cucu veteran dapat selalu kompak, dan juga tetap menjalankan warisan dari ayahda veteran terdahulu melalui semangat dan rasa nasionalisme serta menjaga nilai- nilai kebangsaan yang ada di Indonesia ini.

"Ia juga menyampaikan, melalui peringatan HUT RI, merupakan momen bagi Pemuda Panca Marga dan harus bisa mengisinya dengan kegiatan - kegiatan yang bisa menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya, dengan menumbuhkan rasa patriotisme dan rasa nasionalisme yang tinggi untuk bangsa dan negara,''ungkap Fakhri Bahar.(baim).
 
Top