Erisman: Tidak Ada Rapat Internal Terkait Usulan Nama Tokoh

N3~Terkait namanya yang diusulkan untuk menerima penghargaan tokoh masyarakat berprestasi dalam rangka Hari Jadi Kota Padang ke-347 tahun 2016, Khairul Jasmi selaku Pemimpin Redaksi Harian Singgalang mengaku tidak pernah dihubungi. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya berkemungkinan tidak hadir dalam prosesi pemberian penghargaan tersebut. Saat dihubungi www.nusantaranews.net, melalui telepon selulernya.

"Saya tidak mendapatkan pemberitahuan, emangnya itu penghargaan apa ? Jadi untuk apa saya hadir dalam penerimaan penghargaan itu, yang hadir itu kan sudah jelas orang yang dapat" tanya Kairul Jasmi ketika diminta komentarnya oleh wartawan melalui sambungan selularnya, Minggu pagi, 7 Agustus 2016, kemarin.

Ia menegaskan, terkait dengan pengusulan namanya itu, baik dari DPRD Kota Padang maupun Pemko Padang tidak ada menghubunginya terlebih dahulu tentang pemberian penghargaan tersebut.

"Kalau memang ada usulan itu, tapi saya tidak mengetahui. Itu adalah proses internal dari kedua belah pihak. Namun nyatanya penghargaan kepada saya itu kan tidak ada sama sekali," tegasnya.

Ketua DPRD Kota Padang H Erisman Chaniago ketika dihubungi media ini, Sabtu, 6 Agustus 2016 menegaskan, tidak pernah ada rapat pimpinan DPRD Kota Padang terkait usulan nama tokoh masyarakat berprestasi yang akan diberi penghargaan dalam rangka hari jadi Kota Padang ke-347 tahun 2016 kepada Walikota Padang.

"Saya pastikan, tidak pernah ada rapat pimpinan membahas usulan nama itu. Saya hanya diberitahu secara lisan oleh Pak Wahyu Iramana Putra dihadapan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, usai rapat paripurna minggu lalu," pungkasnya. (mond)
Previous Post Next Post