N3, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) melakukan pemotongan tumpeng sebagai peringatan Hari ulang tahun (HUT) DPRD Lamtim ke 17 pada rapat paripurna istimewa yang dilaksanakan di gedung sidang DPRD Lamtim, tadi kamis(18/8).

Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lamtim Ali johan Arif, serta dihadiri Bupati Lamtim Chusunia Chalim, wakil bupati Lamtim zaiful buckhori, unsur forkompinda Lamtim, seluruh SKPD.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Lamtim mengatakan bahwa melalui peringatan ini, mari jadikan momentum untuk lebih meningkatkan kinerja legislatif dan eksekutif melalui kerja nyata,  sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud.

Dirinya juga meminta kepada seluruh anggota DPRD dapat mendukung program eksekutif dalam hal ini bupati dan wakil bupati Lamtim, dengan melupakan pelaksanaan pilkada yang sudah usai beberapa waktu lalu.

" Keberhasilan pembangunan yang telah kita capai dalam kurun waktu 17 tahun sejak daerah ini dibentuk, merupakan hasil karya kita bersama antara eksekutif, legislatif serta didukung masyarakat. Untuk itu sinergitas seperti ini perlu ditingkatkan untuk mencapai kesejahteraan lahir dan bathin,"jelasnya.

Sementara itu, bupati Lamtim dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui HUT DPRD Lamtim tahun ini mari jadikan refleksi dari tahun-tahun sebelumnya untuk meningkatkan pembangunan di bumi tuah bepadan ini.

Karena menurutnya, keberhasilan penyelenggaraan pembangunan di kabupaten Lamtim merupakan out put dari kerja keras dan kerjasama semua pihak dalam satu team work dan kiranya dapat terus dilanjutkan dalam penyuksesan program-program lainnya dalam konteks pemerintahan dan pembangunan daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat.

" Sekali lagi saya ucapkan selama HUT DPRD ke 17, semoga dengan terbangunnya sinergitas yang baik antara eksekutif dan legisltaif dapat lebih mengoptimalkan indeks pembangunan di Lamtim,"pungkasnya. Kontributor Riswan
 
Top