N3, Lampung Timur ~ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur menggelar Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Presiden H.Jokowidodo Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Tahun 2016.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Chusnunia dan Zaeful Bukhari.

Hadir pula Wakil Ketua DPRD, 28 Anggota DPRD dari 50 anggota DPRD, Kapolres Lampung Timur AKBP.HARSENO.Sik.MM,serta sejumlah kepala Dinas.

Ketua DPRD, Bupati serta seluruh peserta rapat tampak serius mengikuti dan mendengarkan pidato kenegaraan presiden dalam rangka HUT ke 71 RI.

Anggota Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung TImur mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI. Selasa, 16/8/2016.
 
Dalam sambutan singkatnya, ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif mengajak seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk senantiasa menghargai, serta meneruskan cita-cita para pejuang kita, untuk memakmurkan bumi pertiwi, khususnya Kabupaten Lampung Timur.
 
Ia menambahkan, dalam peringatan HUT ke 71 RI ini, pemerintah pusat mengambil tema,”Dengan Semangat Proklamasi Tahun 1945, Kita Sukseskan Program Indonesia Kerja Nyata.”
 
Tidak terasa usia negara kita sudah mencapai 71 tahun, mari kita jadikan usia yang sudah memasuki usia tua jika dibandingkan dengan usia kita semua ini, untuk memberikan kontribusi positif demi kemajuan negara kita, khususnya kemajuan Bumi Tuah Bepadan ini,” ujar Ali Johan Arif.
 
Sebanyak 28 orang anggota DPRD Lampung Timur dari 50 orang yang ada menghadiri Rapat Paripurna Istimewa menyambut HUT ke 71 RI. Selasa, 16/8/2016. 
 
Sementara itu Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara DPRD dan Pemkab Lampung Timur selama ini. Menurutnya, kedua lembaga ini yang mempunyai misi sama, yaitu memakmurkan masarakat serta memajukan Lampung Timur seperti yang dicita-citakan semoga kedepan Bumi tuah buppadan ini akan lebih maju dan makmur.
 
Top