Wagub Forum Diskusi Islamic Epistemology

N3, Sulsel ~ Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS membuka Forum Diskusi Islamic Epistemology yang diselenggarakan oleh Assosiasi Profesor Indonesia bekerjasama dengan Universitas Islam Makassar, Dewan Da'wah Islam Indonesia Sulsel dan International Insitut Of Islamic Thought di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Jumat (22/7/2016).

Forum diskusi yang berlangsung satu hari ini, menampilkan pembicara utama Sekretaris Jenderal International Insitut of Islamic Thought, Prof. DR. Omar Hasan Kasule, dan International Institut Of Islamic Thought Perwakilan Indonesia, DR. Habib Chirzin.

Pada kesempatan tersebut, Agus Arifin Nu'mang mengatakan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerakarsa kegiatan forum disakusi Islamic Epistemology yang akan membahas tentang Islam kekinian, dan berharap agar hasil diskusi nantinya agar diserahkan ke Pemerintah agar dijadikan suatu referensi.

Agus juga mengatakan bahwa apa yang terkandung dalam Kitab Suci Al-Qur’an selalui sesuai dengan kekinian atau sesuai dengan masa, tinggal kita menggalinya secara benar.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga menjelaskan bahwa Sulsel selama ini selalu dalam kondisi yang kondusif. Hal ini menurutnya karena komunikasi dengan umat beragama selalu terjalin komunikasi yang baik dan proporsional. rel
Previous Post Next Post