Anggota Banggar DPRD Padang Langsung Berangkat Kunker Pada Hari Kedua Masuk Kerja Usai Lebaran.

N3, Padang -- Pasca lebaran Idul Fitri 1437 H/2016 M, dihari kedua masuk kerja, sebanyak 23 orang anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Padang kembali melakukan kunjungan kerja. Kali ini, kunjungan kerja dilakukan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat dari tanggal 12 -16 Juli 2016.


Keberangkatan sebanyak 23 orang anggota Banggar tersebut diakui Sekretaris Dewan Ali Basar. Ya mereka berangkat kunker ke Lombok yang tentunya membahas mengenai anggaran,"katanya Selasa, (12/7) .


Lanjutnya, kunjungan Banggar itu sudah sesuai jadwal yang disusun Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Padang. Untuk itu, tidak ada permasalahan dalam kunjungan kerja tersebut. 


Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra juga membenarkan kunjungan kerja Banggar DPRD Kota Padang itu. Menurutnya, kunjungan tersebut sudah diagendakan Bamus dan bertujuan untuk memperdalam wawasan anggota dewan terkait pembahasan anggaran,"ungkapnya.


Sementara Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago untuk kunker ini ,ia mengaku tidak mengikutinya. Namun ia membenarkan adanya kunjungan kerja Banggar ke Lombok tersebut.


"Erisman menyampaikan, dirinya tidak ikut, karena ada pekerjaan penting yang harus di selesaikan di Padang," ungkapnya.(M7).

Post a Comment

Previous Post Next Post