N3, Padang ~ Satpol PP Kota Padang melakukan giat mendadak ke sejumlah tempat hiburan yang ada di Kota Padang dan yang tetap nakal beroperasi dibulan puasa.. 

Tidak hanya cafe kecil, Pol PP juga merazia tempat karoke yang berkelas seperti yang ada dihotel axana. Dalam razia dikaroke axana, dijaring wanita sejumlah 4 orang. tapi sangat disayangkan manajer karoke hotel axana berdalih wanita tersebut adalah tamu hotel yang diberi fasilitas hotel tapi setelah disidik oleh penyidik satpol pp ternyata wanita tersebut memang disediakan oleh pihak karoke untuk menemani tamu. 

Dari data wanita tersebut didapat beberapa dari mereka ternyata sudah sering terjaring razia sperti ini, tetapi kembali dilepas begitu saja. 

Syamsul Ridwan sebagai kanit intel pol pp pdg menegaskan bahwa wanita tersebut bukan tamu hotel tapi pengunjung dari luar hotel. Sangat disayangkan hotel sekelas axana berbuat nakal dan tidak mengindahkan surat edaran dari pemerintah kota padang melalui walikota padang.

Selain axana,didapat juga cafe 55 yg berada dijalan berok yang juga berbuat nakal sehingga 4 wanita juga terjaring dari cafe tersebut.fujiyama foto juga tidak luput dari razia malam ini dan juga terjaring 2 orang ABG dari tempat tersebut. Sungguh miris sekali apa yang terjadi dikota padang ini. Abe
 
Top