N3, Sumbar ~ Nevi Irwan Prayitno mengadakan buka puasa bersama organisasi Roehana Koedoes di Auditorium Gubernuran, Kamis (23/6). Kegiatan buka puasa ini disertai pembagian paket sembako  bagi warga kecamtan Koto Tangah dan Lubeg serta pemberian zakat kepada 40 anak dari Panti Asuhan Ridho Rahman,Mata Air.
 
“600 paket sembako telah kita bagikan pada acara buka puasa sebelumnya, sekarang 200 paket sembako untuk kecamatan Koto Tangah dan Lubeg, tinggal 3 kecamatan lagi yang akan segera menyusul yaitu Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Pauh dan Kuranji,”jelas isteri Gubernur ini.
 
Tampak istri walikota Padang  Ny. Nelly Mahyeldi serta beberapa kepala SKPD terkait. Penyerahan 200 paket sembako ini adalah penyerahan yang keempat kalinya untuk kota Padang. Paket sembako  tersebut disponsori oleh brand kosmetik Wardah.
 
Raidha Hayati selaku Paragon Leader Development Program (PLDP) menjelaskan, tahun ini CSR Dana Sosial Wardah memilih Sumatera Barat untuk pemberian sembako. Total keseluruhannya untuk kota Padang ada 1100 paket sembako, paket tersebut akan dibagikan kepada warga kurang mampu pada 11 kecamatan yang ada di kota Padang.Dalam masing-masing paket sembako yang dibagikan tersebut terdapat 5 kg beras, gula 2 kg, minyak goreng 4 liter, susu kental manis, sarden, tepung terigu, dan bahan pokok lainnya.
 
Dengan organisasi Roehana Koedoes yang bergerak dibidang sosial ini “Saya berharap agar ibu-ibu Roehana Koedoes semakin bersemangat dalam membantu dan berpartisipasi agar masyarakat miskin dan anak-anak kurang mampu disekitar kita dapat dibantu,” ujarnya.
 
Sebelum kegiatan pembagian sembako tersebut, diawali dengan mendengarkan tausiyah lalu dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis oleh Ny. Nevi Irwan Prayitno didampingi Ny.Wartawati Nasrul Abit dan  diakhiri dengan buka bersama. Zrd

 
 
Top