N3, Padang ~ International Seminar on Language and Art  (ISLA) merupakan agenda tahunan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP). Tahun 2016 ini Fakultas Bahasa dan Seni akan menyelenggarakan ISLA-5.

Acara yang bertajuk “Positioning Technology and Pedagogical Application of Language, Art, and Culture” ini akan diselenggarakan pada 19 s.d. 20 Oktober mendatang di Pangeran Beach Hotel, Jalan Juanda No. 79 Padang.

Seminar internasional ini  bertujuan untuk mengkaji fenomena bahasa, sastra, seni, dan budaya dalam kaitannya dengan pembentukan karakter serta meningkatkan kualitas pembelajarannya di sekolah dan perguruan tinggi.

Tampil sebagai pembicara utama (keynote speaker), dalam seminar ini Prof. Madya Dr. Wan Ahmad Jaafar bin Wan Yahya dari Universiti Sains Malaysia (USM), Malaysia, Prof. Dr. Wan Zawawi Ibrahim dari Universiti Brunei Darussalam, Brunei Darussalam, Anwar M. Radiamoda, M.A. dari Mindanao State University, Philippines, Mr. Naoshi Uda, M.Eng. dari Japan, Prof. Dr. Pudentia MPSS, M.A. dari Universitas Indonesia (UI), Indonesia, Dr. Manneke Budiman dari Universitas Indonesia (UI), Indonesia, Prof. Dr. Fuad Abdul Hamid dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Indonesia, Prof. Dr. Bambang Sugiarto dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Indonesia, Prof. T. Silvana Sinar, Ph.D. dari Universitas Sumatera Utara (USU), Indonesia, Prof. Dr. Jufrizal, M.Hum. dari Universitas Negeri Padang, Indonesia.

Dalam seminar internasional ini juga mengundang para akademisi, peneliti, dosen, dan guru untuk berpartisipasi sebagai pemakalah pendamping dan menyajikan makalah sesuai dengan tema yang diusung. Informasi lebih lanjut tentang ISLA-5 dapat menghubungi (0751) 7053363 atau via email isla.2016.fbs[at]gmail.com atau langsung ke secretariat ISLA-5 di lantai 2 gedung FBS UNP, jalan Prod. Dr. Hamka, Air Tawar, Padang.
 
Top