N3, Padang ~ Parah bukannya pergi sholat tarwih di masjid malah berbuat asusila,  tujuh pasang remaja diamankan saat berbuat mesum di pondok baremoh  kawasan Bukit Lampu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

“Kita menangkap tujuh pasang anak muda-mudi di pondok-pondok kawasan Bukit Lampu, dari tujuh pasang itu ada dua pasang saat kita menangkapnya mereka sudah tidak memakai pakaian, namun laki-laki pacar mereka melarikan diri,” kata Kanit Intel Sat Pol PP Padang, Syamsul Ridwan di Mapol PP, jalan Tan Malaka.

Pondok-pondok di Bukit Lampu ini memang sering digunakan anak muda yang kasmaran sebagai ajang pacaran, bahkan lokasi tersebut disalahgunakan untuk berbuat mesum. “Kita sudah pernah membongkar ratusan pondok di lokasi tersebut namun masih ada yang mendirikannya, rencananya akan kita bongkar lagi,” ujarnya

Untuk pasangan yang ditangkap dalam keadaan bugil itu akan dipanggil orang tuanya baik laki-laki maupun perempuan untuk membuat perjanjian tidak mengulangi lagi. “Kalau bisa mereka akan dinikahkan di kantor ini,” ujarnya.

Pasangan yang kedapatan sedang bugil itu berinisial NS (37) dan LK (22), pasangan laki-laki mereka ini melarikan diri saat dirazia. Sedangkan pasangan lain yang juga diduga melakukan perbuatan mesum di pondok-pondok Bukit Lampu adalah ML (31) pasangan laki-laki melarikan diri. ND (21) kedapatan bersama pacarnya AA (21), UK (20) bersama pacarnya AR (22). Sedangkan BR (34), RL (27), kedua perempuan ini ditinggal kekasihnya saat digerebek di lokasi. A7
 
Top