N3, Padang ~ Dunia memang sudah edan, kalau birahi sudah berada di titik puncak tidak lagi mengenal tempat untuk menyalurkannya.  Salah satunya sepasang kekasih yang memacu birahinya di dalam toilet rumah sakit dr Reksodiwiryo Ganting Padang Timur. Alhasil merekapun akhirnya ditangkap oleh Satpam rumah sakit dan dibawa ke Markas Satpol PP Kota Padang.

Adalah R (19) warga Mentawai  besama NL (19)  berasal dari Pekanbaru mereka berkunjung ke Kota Padang untuk mengikuti tes (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ) SBMPTN selepas pulang ujian pasangan ini berjalan jalan mengelilingi kota melepas penat  lalu badai kencang menghantam. Kedua pasangan yang dimabuk asmara ini memilih berlindung di RS Reksodiwiryo agar tidak terkena pohon tumbang.

Karena asik berduaan ditengah udara yang dingin, R menjadi tidak tahan lalu menggerayangi tubuh NL sontak NL pun terpancing birahinya. Karena sama-sama tak tahan, Akhirnya mereka sepakat untuk menyalurkan hasrat di salah satu toilet di rumah sakit milik TNI tersebut.

“ Nafsu saya tinggi melihat tubuh molek NL pak, lalu saya ajak ke toilet. Dia menurut saja setelah di dalam toilet saya gerayangi dan berbuat gituan.” Kata R kepada Sumbar Post.

Beberapa saat menikmati pergelutan birahi  tiba-tiba pintu toilet digedor oleh satpam rumah sakit . Satpam menemukan pakaian mereka tidak lagi berada di posisinya. Lalu mereka dibawa ke pos Satpam rumah sakit kemudian diserahkan kepada Satpol PP Kota Padang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP ) Kota Padang Firdaus Ilyas mengakui bahwa sepasangkekasih yang diantarkan ke markas karena berbuat mesum di toilet rumah sakit.

“Sepasang kekasih yang diantarkan oleh petugas keamanan Rumah Sakit RST diduga memadu kasih didalam WC. Mereka diantar pada jam 08.00 Wib dengan harapan untuk bisa dilakukan pembinaan. Jadi Kedua orang tua mereka kita panggil untuk bisa hadir ke Mako Pol PP.” ungkap Kasat Pol PP Firdaus Ilyas

Firdaus Ilyas berharap pihak keluarga dari kedua pasangan ini bisa segera dinikahkan. Dia mengatakan seorang laki-laki SJ mengaku sebagai penjamin NL sudah datang ke kantor untuk membebaskan wanita tersebut.

“Dia mengaku sebagai teman dari kaka perempuan yang ditangkap.  dirinya diminta datang ke kantor Satpol PP karena adiknya ditangkap oleh Satpol PP ujar,” kata Firdaus.A7
 
Top