N3, Padang -- DPRD Kota Padang laksanakan acara Bubar (buka bareng) di Gedung DPRD Kota Padang, Minggu (12/6). Dalam rangka menjalankan ibadah suci bulan ramadhan 1437 H 2016 M.

Acara tersebut di hadiri oleh Unsur Pimpinan Dewan, anggota Dewan, Walikota, Kemenag Padang, Dandim, Polres Padang Panjang, Muspika, PJS Bank Nagari dan Kesekretariatan.

Dalam acara Bubar ( buka bareng - red) itu, banyak juga anggota dewan yang tidak datang, termasuk dua anggota dewan PAW yang baru di lantik dua pekan lalu.

"Anggota Komisi IV DPRD Padang Zaharman saat di temui mengatakan, tak usalah itu di permasalahkan ,datang atau tidak datang itu tergantung merekanya. Semua anggota dewan itu sama ,mungkun mereka yang tidak hadir ada kepentingan lebih mendesak," ujar Zaharman.

Sementara Ketua DPRD Padang Erisman dalam kesempatan itu menyampaikan, kita bersyukur masih diberikan kesempatan pada ramadhan kali ini bisa dapat berkumpul bersama di acara ini. "Dengan kegiatan ini hubungan silahturahmi antara pejabat pemerintah makin terjalin dengan baik.

Mari bersama kita saling intropeksi jangan saling hujat satu sama lainya, tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan khilaf. Berharap bagaimana kedepannya bersama - bersama kita membangun Kota Padang untuk lebih baik," ungkapnya.

Sementara Walikota Padang Mahyeldi Ansharulah menyampaikan ia sangat apresiasi dengan apa yang telah terjalin antara Legislatif dan Eksekutif selama ini. Hubungan harmonisasi yang baik ini tentu dapat meningkatan kinerja diruang lingkup pemko melalui kerjasama yang baik ini tentunya,"ujar Mahyeldi.

Lanjutnya, baru saja pembukaan Pesantren Ramadhan dilaksanakan pada hari ini Minggu 12 Juni 2016. Pada pembukaan kali ini sangat terlihat antusias anak-anak mengikuti pesantren ramadhan begitu juga para orangtua murid.

Semoga melalui pesantren ramadan ini generasi muda terhindar dari kegiatan negatif, hal ini juga melalui program hafal Alqur'an dan pejuang subuh. Mari bersama kita mengawasi anak -  anak kita agar menjadi anak yang selalu dekat kepada ajaran agama,''tutup Mahyeldi.(M7).
 
Top