N3, Sumbar ~ Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menghadiri acara peringatan Hari Lanjut Usia Nasional/HLUN ke-XX di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat. Acara kali ini mengambil tema “dengan Semangat kepedulian menuju Lansia sehat bermartabat, sehat, mandiri, aktif, bermanfaat dengan landasan kearifan & ketaqwaan”

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Wredatama RI Prof. DR. Haryono Suyono, Phd, Deputi bidang penanggulangan kemiskinan dan perlindungan sosial Kementerian koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, staf ahli Kemendagri RI bidang ekonomi dan pembangunan, Direktur pelayanan Sosial Lanjut Usia Kementerian Sosial RI, dan Ketua pengurus daerah PWRI Sumbar Drs. H. Rusdi Lubis.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumatera Barat mengatakan,”Pemerintah provinsi tentunya mamfasilitasi terkait perhatian terhadap para lansia, begitu juga dengan pemerintah kabupaten/kota, wawlupun mungkin belum semuanya, disini kamipun menghimbau kepada seluruh kabupaten/kota untuk dapat memberikan perhatian yang lebih kepada para lansia.”

“Karena siapapun kita, bagaimanapun gagahnya kita saat ini tetapi suatu saat nanti kita juga akan menjadi lansia, tentu yang generasi muda saat inilah yang memikirkan para lansia, jangan sampai lansia ini mereka teraniaya.” Pesan Nasrul Abit. Dimas
 
Top