Komisi III DPRD Padang Lakukan Perjalanan Dinas Dalam Provinsi

N3, Padang ---Komisi III DPRD Kota Padang dalam rangka perjalan dinas dalam provinsi ( study banding - red ) selama empat hari mulai dari Senin hingga Kamis (2 - 5 Mei) bertolak ke Pesisir Selatan terkait Kawasan Wisata dan ke Bukittinggi mengenai Taman Kota.

Perjalanan komisi III ke Pesisir Selatan terkait kawasan wisata membahas akse jalan dari Mande yang sangat berbatasan langsung dengan Kota Padang. Kemudian mengenai akses jalan dari sungai nyalo dan sungai pisang.Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Padang Heimi Moesim, Selasa(3/5) .

Dijelaskan, di Pesisir Selatan Komisi III Hearing dengan Bupati terkait akses jalan Mande tersebut. Walaupun sumber dananya berasal dari APBN , tentu tetap harus didorong agar pelaksanaanya segera terealisasi," ujarnya.

Kemudian permasalahan jalan melalui sungai pisang yang selama ini terisolir dari dewan selaku wakil rakyat tentu kami mendorong ini, karena ini masuk kawasan Padang.

Untuk perjalanan ke Bukittinggi, Komosi III DPRD Padang hearing ke DKP Kota Bukittinggi mengenai Taman Kota, karena di Bukittinggi Taman Kotanya cukup bagus di Sumbar dibanding daerah lainnya.

Mengenai Taman Kota, Komisi III membahas mengenai anggaran untuk taman kemudian bagaimana CSR nya.Dari hearing ini nanti akan terlihat bagaimana perbandingan anggaran untuk taman yang ada di Bukittingi dengan Kota Padang.

Lebih lanjut katanya, "dari hearing ini dapat di serap apa - apa yang bisa diterapkan di Kota Padang dan apa yang bisa diserap dan diterapkan oleh DKP Bukittinggi dari Kota Padang, " ungkapnya.(M7).

Post a Comment

Previous Post Next Post