N3, Padang ~ Anggota Komisi III DPRD Kota Padang Iswanto Kwara menyampaiakan agar Kadispora serius dalam menangani permasalahan parkir di Gor H Agussalami, karena permasalahan parkir di wilayah kerja Dispora tersebut telah semakin larut dan tak kunjung selesai sampai sekarang ini.

“Kadispora seharusnya lebih serius dalam menanggapi permasalahan parkir di Gor H Agussalim, jangan cuma dijadikan wacana saja,”hal ini dipaparkannya saaat dihubungi media ini, Sabtu (21/5) siang ini.

Lanjutnya, Kadispora seharusnya lebih tanggap dalam lebih cerdas dalam menanggapi permasalahan tersbut, permasalahan parkir di wilayah kerjanyanya sudah lama sekali berlarut, dan juga dengan mekanisme pengerjaannya jelas dari Dispora sendiri, namun kenyataanya kenapa parkir diwilayah tersebut masih dikuasai oleh pemalak.

Sementara,Wacana demi wacana banyak dibuat oleh Kadispora Suardi junir, dari auto parking yang katanya akan melibatkan pihak ketiga (Sistem bukak tutup–red), namun sampai sekarang ini wacana tersebut tidak terlaksana, ini bentuk dari sebuah kelalaian dari kepala dinas Pemuda dan Olah Raga itu,” ujarnya.

Anggota fraksi PDI Perjuangan ini juga memaparkan, Gor H Agusslamim itu adalah kiblat olah raga masyarakat Kota Padang, dan juga bukan itu saja wilayah kerja Dispora tersebut juga dijadikan sebagai ajang kuliner bagi masyarakat kota Padang khususnya muda-mudi buat melepas kepenatan, kalau ini berlarut seperti ini tentunya akan menjadi permasalahan serius buat pengunjung, mereka tentunya mau keamanan dan kenyamanan, paparnya.

Untuk kinerja Kadispora Padang, sudah cukup bagus tetapi dalam bidang olah raga, namun kalau untuk permasalahan restribusi parkir, nampaknya masih harus banyak yang perlu di benahi oleh Kadispor tersebut.
“Sebenarnya permasalahan sudah terlalu banyak di Kota Padang ini, jadi ia mengharapkan agar Kepala dinas berkaitan agar dapat serius, jangan sering berlalai-lalai dalam menjalankan amanah,harapnya. A7
 
Top